Tebing Tinggi (Humas). 11 Tim KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Aliyah Negeri Kota Tebing Tinggi mengadakan Pemilihan Ketua OSIM Masa Bhakti 2022-2024 dihalaman MAN Tebing Tinggi, Senin (31/01).

Wilda Ulfa Aulia Hasibuan selaku ketua KPPS mengatakan, kali ini ada 5 Bakal Calon (balon) pasangan Ketua dan Sekretaris OSIM yang mencalonkan diri pada pemilihan OSIM masa Bhakti 2022-2024 diantaranya Nomor Urut 1 pasangan Muhammad Deswan Arif dengan Esa Nabila dari kelas X, Nomor Urut 2 pasangan Dinda Karina dengan Cheria Hasanah A Tasya dari kelas XI, Nomor Urut 3 pasangan Muhammad Al Muktafi Billah dengan Nurhidayah dari kelas XI, Nomor Urut 4 pasangan Khaidirza dengan Riza Aulia dari kelas XI dan Nomor Urut 5 pasangan Muhammad Ikhsan Darmawan dengan Mas Dwi Morin dari kelas XI, masing-masing pasangan didukung paling sedikit 5 guru agar dapat mencalonkan diri menjadi Balon Ketua OSIM MAN Tebing Tinggi.

Seminggu sebelumnya Masing-masing Paslon sudah mengkampanyekan Visi dan Misi di hadapan Siswa-siswi MAN Tebing Tinggi untuk menjadi Ketua OSIM Masa Bhakti 2022-2024 dan sudah melakukan debat kandidat yang dibimbing oleh Pembina Osim MAN Tebing Tinggi (Drs. Saparuddin Lubis) beserta para Wakil Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha MAN Tebing Tinggi sebagai Panelis.

Peserta pemilih berjumlah 640 yang terdiri dari siswa-siswa MAN Tebing Tinggi yang berjumlah 588 orang ditambah 52 orang jumlah seluruh Guru dan Staf Pegawai MAN Tebing Tinggi, seluruh pemilih sangat antusias dengan kegiatan ini, karena kegiatan ini adalah salah satu penentu berjalannya keorganisasian siswa-siswi yang ada dilingkungan Madrasah.

Pada Kesempatan ini Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Tebing Tinggi H. Syamsuddin, S.Pd.I sangat mendukung proses demi proses berjalannya Pemilihan Ketua OSIM ini bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna melatih siswa-siswa dalam berdemokrasi dan salah satu upaya mendidik Pemimpin muda di masa depan. (@b&SH).

By webman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.