Tebing Tinggi (Inhum). Kepala Kantor Kementarian Agama Kota Tebing Tinggi (Julsukri Mangandar Limbong) Mengawali Peletakan Batu Pertama Pada Pembangunan Asrama Tahfizh MAN Tebing Tinggi yang terletak dilahan milik MAN Tebing Tinggi, Rabu (17/2).

Turut hadir pada Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Tahfizh MAN Tebing Tinggi adalah Kapolres Tebing Tinggi, Tokoh Agama dan Ketua ormas-ormas Islam yang ada di Kota Tebing Tinggi yaitu Al-washliyah, Nahdatul Ulama, Muhammadiyah dan Tokoh Mayarakat yang berada dikelurahan Tebing Tinggi.

Pada Pidatonya Kepala MAN Tebing Tinggi (Syamsuddin) sangat berterima kasih kepada para donatur dan pihak terkait yang sudah meyumbangkan waktu dan hartanya guna terlaksananya Pembangunan Asrama Tahfizh MAN Tebing Tinggi, Pembangunan Asrama Tahfizh ini didanai dari Infaq Masyarakat, untuk itu hadirnya Asrama Tahfizh ini pastinya akan membawa manfaat besar bagi para Peserta didik yang selain menghafal Alqur’an juga menguasai sains dan tekhnologi sehingga dapat menciptakan generasi milenial yang bertaqwa.

Julsukri Mangandar Limbong pada pidatonya menambahkan bahwa beliau telah sepakat dengan Kepala MAN Tebing Tinggi akan melobi dan membuat MOU kepada pihak Perguruan Tinggi Negeri yang berada didalam dan luar Negeri agar nantinya siswa yang telah lulus dari Tahfizh MAN Tebing Tinggi dapat diterima melanjutkan sekolahnya ke Perguruan Tinggi Negeri dan bisa mendapatkan beasiswa, tidak tertutup kemungkinan juga diterima disekolah Kedinasan.

Akhirnya Panitia Pembangunan Asrama Tahfizh MAN Tebing Tinggi masih berharap kiranya Para Donatur untuk menginfaqkan sebagian hartanya guna kelanjutan Pembangunan Asrama Tahfizh MAN Tebing Tinggi.(@B).

By webman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.